Jokowi Ahok VS Foke Nara

Pertarungan Ronde Ke 2, sdh dimulai , meskipun resminya kampanye belum dijadwalkan, dengan selubung silaturahmi, syawalan , sambung rasa dan kegiatan semisalnya, Kalau aku sih terserah aja, yang penting ngak ngegombal dalam Kampanyenya ( emang ada yang ngak ngegombal? ??). 

Di talk Show TVOne pagi ini, antara panwas, Jurkam Jokowi dan semestinya Jurkam Foke Nara ( ngak datang, tau knapa? ) dari panwas mengatakan dalam putaran 2 tdk ada kewajiban dari tim kampanye untuk melaporkan dana Kampanye ???? ( wah yg gedhe kapitalnya bisa Jor Joran!, asal ngak money laundring ya silahkan aja! tetep pengusaha print yang untung ( ordernya tambah banyak, he he )

Isu SARA, ( yg udah lihat Tweetnya Ketau DPR RI ) menurutku itu hak pribadi orang untuk memutuskan, orang sudah lebih Paham dan pinter untuk memilih ( lebih pinter lagi jurkamnya ! Kira kira lho)

Tahun depan kita -kita di Jogja ngak perlu repot milih Gubernur ( ayo siapa mau pindah Jogja ?/ ) at least dananya bisa untuk tambahan BOSDA yogyakarta, hingga Pendidikan bisa benar benar gratis- tis sampai 12 tahun ( tidak hanya 9 thn ). sayangnya dana pendidikan prosentasenya lebih banyak untuk bayar Gaji, dari pada subsidi !, NASIB !

Anyway selamat berpesta untuk Warga Jakarta ( pesta MACET juga , he he ), PEACE

 

~ oleh BIMA CETTA WIDYATAMAKA pada Agustus 29, 2012.

3 Tanggapan to “Jokowi Ahok VS Foke Nara”

  1. kita tunggu saja hasilnya di putaran kedua nanti, salam…🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: