Papan Nama Jalan Malioboro

Ha ha ha, finally setelah kemarin Papan Nama Malioboro yang baru tertabrak ( atau ditabrak ya, oleh orang yang ngak senang dengan yang baru ????, wk wkwk) hari ini papan nama Malioboro yang lama sudah nonggol lagi, nah gitu Dong, masak Jogja ikonnya ngak make bahasa Lokalnya juga!!!

Usul untuk Pemkot, kalau mau merubah sesuatu jangan hilangkan ciri yang sudah adadan menjadi Trade mark, ampe Luar sono ( coba lihat banyak web yg menampilkan malioboro dg papan nama yg lama! )

Ok Dech Pelangi adalah lambang homogenitas, kalau hotel biasanya friendly with G&L ( frindly Hotel with G & L ).

moga -moga ngak dirubah lagi!

Kalau dirubah, mungkin ngak ada yang nabrak lagi?????????

biar diganti ke papan yang lama! he he hehe

 

~ oleh BIMA CETTA WIDYATAMAKA pada September 5, 2012.

2 Tanggapan to “Papan Nama Jalan Malioboro”

  1. saya pernah foto disini🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: