Anggota DPR Main Game Saat Sidang

Ini dia yang sedang rame dibicarakan, ada anggota DPR dari  Fraksi Partai Demokrat Mayjen TNI Purn Salim Mengga, sedang asik ngegame, baguslah, kata kata Gus Dur ada pembenarnya ( anggota DPR seperti Taman Kanak Kanak, he hehe ), lha lagi sidang kok ngegame, pantesan banyak Rancangan undang Undang yang ngak kelar kelar.

Alasan gamer ini adalah karena RAPATNYA MEMBOSANKAN, coba KUNGKER pasti ngak ada bosannya ( karena itulah banyak kungker yang hanya jalan jalan, untuk menghilangkan kebosanan saat sidang di DPR , gitu kali ya?). ( maaf  ini , Purnawirawan TNI lho, yang dalam kesehariannya diajarkan DISIPLIN dengan sangat Ketat, nah kalau yang bukan Purnawirawan apa ngak lebih bosan ya? )

Yang menjadi tambah mengherankan adalah kata beliau ”  Banyak juga anggota lain yang pulang “, artinya  Angoota DPR datang, absen trus pulang bawa uang sidang!, uenak bener kerjanya, yang kasihan adalah anggota dewan yang tidak pulang dan nge game untuk menghilangkan BOSAN. Sementara angota Yang Terhormat lainnya mungkin tertidur atau BBM an, SMS an, telpon telpon an, atau …?????

Terglitik juga rasanya untuk nanya ke meraka ” Bosan ngak   menjadi Wakil Rakyat ? ”

Lha kalau legislatornya saja dalam sidang Bosan, jangan salahkan kalau banyak PNS yang telat masuk, bolos kerja, nyuri waktu jalan jalan, pulang awal atau menunda kerjaan, kalau contoh dari yang membuat undang undang saja seperti ini ( seperti yang di sidak pak Jokowi kemarin! )

Ya mungkin seperti ini gambaran NEGERI PARA BEDEBAH ! atau realita dari lagunya Iwan Fals ” WAKIL RAKYAT ”

( ojo ditiru )

 

~ oleh BIMA CETTA WIDYATAMAKA pada Oktober 24, 2012.

3 Tanggapan to “Anggota DPR Main Game Saat Sidang”

  1. Waah wah wah,… jadi jangan salah kalo banyak rakyatnya yang ngaco. coz ada gurunya..

    Suka

  2. […] Gus Sholah: Warga PKS umumnya Sunni, ada juga Alumni Tebu Ireng dan LangitanAnggota DPR Main Game Saat Sidang […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: