Jadwal PPDB online SMP Yogyakarta

Jadwal pelaksanaan PPDB SMP di Kota Yogyakarta periode 2015/2016.

Jadwal Penerimaan Peserta Didik Baru

Kegiatan Tanggal Jam

1. Pendataan Nilai Prestasi ( Bagi yang Memiliki ) 3 – 17 Juni 08.00 – 14.00 WIB
Diknas Kota

2. Pengajuan Pendaftaran Online 22 Juni 8 Juli 24 Jam ( batas akhir 8 Juli jam 10.00 )
http://yogya.siap-ppdb.com

3. Verifikasi Pendaftaran 6 – 8 Juli 08.00 – 14.00
( Disalah satu Sekolah Pilihan )

4. Hasil akhir Online 8 Juli 2015 23.59 sd 23 59
http://yogya.siap-ppdb.com

5. Daftar Ulang ( Lapor Diri ) 9 – 10 Juli 2015 10.00 – 14.00
Disekplah pendaftar diterima

~ oleh BIMA CETTA WIDYATAMAKA pada Juni 21, 2015.

6 Tanggapan to “Jadwal PPDB online SMP Yogyakarta”

  1. pak, mohon bantuannya. saya kelas 10 SMA, udah terima rapot semester satu. tapi nilai saya jelek karena saya emang salah jurusan sehingga sulit mengerti materi. awalnya saya pingin ke smk tp karena keinginan orangtua akhirnya saya nurut aja ke sma. tp ternyata saya gak bisa nangkap pelajaran dgn mudah karena memang awalnya saya udah pingin ke smk.
    pertanyaannya, jika pindah ke smk biasanya kan mengulang dari awal lagi kan pak. Nah, boleh tidak mengajukan pengunduran diri di semester 2 lalu daftar lagi di SMK untuk tahun ajaran baru? istilahnya vakum gitu. mohon balasannya, trims.

    Suka

  2. Pak saya mau tanya
    Apakah bisa pindah sekolah…disaat kenaikn kls….saya kn kls 8ni pk..trus udh naik kls ke kls 9 tpi saya mau pindah bisa gk y??

    Suka

  3. Pak maaf ..saya kan kelas 1 MA dipondok daerah bogor .. saya mau pindah karena ga suka pelajaran disana.. bisa saya pindah ke MAN daerah jakarta dipertengahan semester 1 ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

 
